Sikie-Erdan Tampilkan Koleksi Lady Vaganza Dengan Mimpi Yang Berkilau

0
183

Inspiratifnews.com – Makassar, Femme and CBFW 2017 Makassar dihari ke empat semakin seru karena akan manjakan para kaum Sosialita melalui karya desainer Muda Indonesia, seperti Erdan dan Sikie Purnomo.

Kedua Desainer Muda asal Jakarta ini menampilkan nuansa Glamour dan high sosialita yang menceritakan sebuah mimpi penuh warna gemerlap bersama para wanita sosialita berkelas.

“Saya akan menampilkan 16 koleksi semuanya gaun, Mini dress dan long dress, dengan tema Gleaming Dream atau mimpi yang berkilau”, ucap Erdan saat sesi prescon, Sabtu kemarin (1/4/17).

“Ide ini muncul dari sebuah mimpi yang dipenuhi oleh warna berkilau kemudian saya tuangkan dalam bentuk gaun yang terlihat mewah dan elegan”, ujarnya.

Sementara sikie Purnomo mengangkat tema ladyVaganza menampilkan Tokoh tokoh wanita yang menunjukkan kelasnya menceritakan kehidupan kaum high sosialita yang penuh kemewahan.

Perpaduan warna merah hitam ungu nila berhias payet dan taburan kristal menjadi ciri khas karya Sikie diacara ini.

Kedua Desainer jebolan APPMI (Assosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia) yang telah 3 tahun mengikuti acara ini mengakui gelaran Femme diMakassar sangat menarik, karena selain bisa menunjukkan karya karya mereka, acara ini juga menjadi lahan bisnis yang baik dalam memperluas jaringan.

“Costumer di kota Makassar ini sangat unik karena selain royal, ibu ibu disini juga senang mengajak teman mereka kembali membeli, jadi sekali beli langsung banyak”, Ujar Sikie Purnomo. (*)

Komentar Pembaca