oleh

SPN Hinai Polda Sumut, Menerima Kunjungan Kalemdiklat Polri

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof Dr H Rycko Amelza Dahniel M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke SPN Hinai Polda Sumut, Kamis (22/04/2021).

Dalam kunjungannya, Ia disambut langsung oleh KA SPN Hinai Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yuswardhie SIK MH beserta para PJU SPN Hinai Polda Sumut.

Selanjutnya, Ia langsung melakukan peninjauan kesiapan DIKTUKBA POLRI TA. 2020/2021 dalam rangka pelaksanaan Proses Pembelajaran secara tatap muka / on Campus.

Mengawali Kunker tersebut, Komjen Rycko menerima pemaparan dari KA SPN terkait situasi maupun kondisi Serdik serta lingkungan SPN Hinai Polda Sumut dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan pada Siswa Diktukba Polri TA. 2020/2021.

Disela-sela kunjungannya, Dia menyempatkan untuk memimpin langsung pelaksanaan salat Ashar sekaligus memberikan kultum dan arahan bagi Serdik Bintara Polri yang beragama Islam di Masjid Al-Fathonah.

‚ÄúPenerapan Prokes sangat penting, terkhusus saat berlangsungnya pendidikan di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Penanaman moral dan keimanan bagi seluruh anggota Polri serta peningkatan persatuan dan kesatuan antara Polri, TNI dan Masyarakat juga harus dilakukan,” tambahnya.

Usai melaksanakan salat Ashar berjamaah, Komjen Rycko didampingi KA SPN melakukan penanaman pohon kurma di halaman Masjid Al-Fathonah.

Rycko juga meninjauan Rukan, Kelas maupun lingkungan Barak.

Di akhir, beliau melakukan pengecekan penerapan Prokes serta SOP yang berkaitan dengan operasional pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed