Syiar Muharram VI Di Sidrap Akan Segera Digelar.

0
38

Inspiratifnews.com-Sidrap Momentum bulan Muharram di Kabupaten Sidenreng Rappang kembali akan dimeriahkan dengan kegiatan Syiar Muharram VI yang diprakarsai oleh Pengelola Harian Masjid Agung bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sidrap.

Kegiatan rencananya dilaksanakan di Pelataran Masjid Agung Sidrap yang akan berlangsung selama 5 hari, terhitung mulai 11 Oktober 2017 sampai dengan 15 Oktober 2017.

Panitia Pelaksana, Zulkifli Rahman, mengatakan bahwa, Syiar Muharram kali ini akan dikemas dalam kegiatan Lomba Seni Islam dan prtandingan Olahraga yang akan diikuti oleh Santri TKA/TPA, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Pemuda Remaja Masjid Se-Kabupaten Sidrap.

“Adapun Jenis lomba untuk tingkat TK/RA yaitu mewarnai gambar, sedangkan untuk tingkat TPA/SMP/MTs lomba Da’i Cilik, Tartil, Adzan, dan Nasyid. Sementara itu, untuk tingkat Remaja Masjid/SMA/SMK/MA, jenis lombanya Lagu solo Islami, Syarhil Quran, dan Pertandingan Sepak takrow” kata Zulkifli, Senin (25/6/2017).

Ia menambahkan bahwa kegiatan Syiar Muharram ini tidak akan memungut biaya pendaftaran, akan tetapi kuota pesertanya dibatasi.

“Olehnya itu, bagi yang berkeinginan untuk mengikutsertakan pesertanya, agar segera mendaftar ke Panitia” pungkasnya. (uc2)

Komentar Pembaca