SYL Hadiri Musprov KONI

0
46

Inspiratifnews.com-Makassar, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Gubernur Sulawesi Selatan menghadiri Muswarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel ke-14 dilaksanakan di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pada Jumat (22/9/2017).

Sebelumnya, SYL disambut dengan adat “Angaru” didepan pintu gerbang masuk arena Musprov. pada sambutannya, SYL memberikan harapan agar bertindak objektivitas kepada setiap cabang olahraga.

“Apabila melakukan sebuah seleksi disetiap cabang olahraga di Indonesia, harus mengedepankan sebuah sportiftas dan objektivitas. Jadi kami mampu bersaing ditingkat nasional seperti Provinsi Paupa yang mampu mendokrak,” ujarnya.

Melalui forum ini harus menjadi solusi bagi setiap cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi. Kecuali itu juga, ini merupakan ajang silaturrahmi antara pengurus cabang olahraga, Lanjutnya.

“Saya juga banyak terimakasih kepada Ketua KONI yang telah memberi ruang bagi pengurus baru. Karena ini adalah ajang konsolidasi penentuan prestasi kedepannya,” jelasnya.

Mengusung tema “Kita sukseskan PORDA XVI 2018 Pinrang dan PRIMA Sulsel menuju PON XX 2020 Papua”, kegiatan tersebut dihadiri peserta lengkap dimana berasal dari 21 kabupaten dan 3 kota se-Sulsel. Selain itu, juga dihadiri 49 pimpinan cabang olahraga. (SA)

Editor : Ana

Komentar Pembaca