TAKBIR Kembali Peduli Korban Kebakaran Di Sinjai Tengah

0
61

Inspiratifnews.com-Sinjai Pasangan H. Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem (TAKBIR) yang merupakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018 terus menunjukkan kepeduliaannya kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini pasangan TAKBIR menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Hampang’e di Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, Selasa (02/01/2018)

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh H. Takyuddin Masse calon Bupati Sinjai yang ditemani oleh Sekretaris Nasdem Sinjai Andi Kamal Yahya beserta rombongan tim TAKBIR.

H. Takyuddin Masse mengungkapkan bahwa selagi masih ada titipan rejeki dari Allah SWT kita mesti peka dan peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Sebagai hamba Allah kita selalu diajarkan untuk peka dan peduli terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, apa lagi Allah memberikan amanah kepada kita menitipkan rejekinya kepada kita, maka kewajiban kita menunaikan amanah itu dengan baik” ungkapnya

Korban kebakaran Ramlah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pasangan TAKBIR utamanya H. Takyuddin Masse yang datang langsung Menghibur mereka yang tengah berduka.

“Terima kasih banyak Pak atas perhatian dan kepeduliaannya datang langsung menemui kami, Insya Allah Tuhan membalas kebaikan bapak dengan diberi kesehatan dan mabarakka hidupta Pak Aamiin” ungkap Ibu empat anak ini dihadapan H. Takyuddin Masse saat menerima bantuan. (rls)

Komentar Pembaca