Terkait Ancaman Kepada Bupati Pinrang, Begini Alasan Mantan Tim Sukses A2P Berdama

0
52

Inspiratifnews.com-Pinrang, Mantan tim sukses pasangan Aslam Patonangi-Darwis Bastama (A2P Berdarma) saat Pilkada 2013, melakukan aksi palang jalan ke arah kediaman pribadi Bupati Pinrang dua periode di Jalan Serigala, Kecamatan Watang Sawitto. Aksi yang menjadi bahan perbincangan masyarakat di bumi Lasinrang, dipicu wujud kekecewaan mantan tim sukses yang diketahui bernama Ali.

Pelaku aksi palang jalan diketahui merupakan warga asal Kecamatan Lembang. Dalam aksinya, Ali belakangan diketahui membawa senjata tajam. Informasi yang dihimpun, mantan tim sukses tersebut melakukan aksi nekat lantaran kecewa tak kebagian proyek sesuai yang dijanjikan. Pelaku aksi palang jalan, Ali yang dikonfirmasi mengatakan tindakan yang dilakukanya itu hanya sebagai bentuk peringatan dan kekecewaan kepada bupati dua periode tersebut.

”Saya hanya ingin mengingatkan pak Aslam bahwa apa yang dijanjikannya sebelum dia terpilih belum pernah terealisasi hingga saat ini,” ujarnya. Saat disinggung akan adanya tindakan hukum yang dilakukan oleh bupati atas tindakanyna. Ali mengakui belum mengatahui akan adanya pelaporan atas dirinya.

“Saya belum tahu kalau dilaporkan ke pihak kepolisian,” singkatnya. Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP M Nasir membenarkan adanya laporan Aslam Patonangi soal tindakan pengancaman dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh tersangka bernama Ali warga Kecamatan Lembang. “Iya sudah ada pelaporan yang masuk pada hari kejadian,” ujarnya. Nasir menambahkan, pihaknya masih mendalami laporan tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas adanya aksi itu” katanya. Dari pantauan, rumah kediaman bupati tampak lengang, hanya ada sejumlah Satpol PP yang melakukan kegiatan rutin seperti biasanya. (SA)

Editor : Ana

Komentar Pembaca