Tersangka, Ketua AMPG Gorontalo Utara Desak Fadh Dipecat

0
118

Inspiratifnews.com-Nasional Ditetapkannya ketua DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd El Fouz sebagai tersangka ‎dalam kasus korupsi pengadaan Al Quran dan Lab Komputer di Kemenag Tahun Anggaran 2011-2012 direspon oleh banyak pihak, salah satunya ketua AMPG Gorontalo Utara Hamzah Sidik

Ia menilai bahwa selaku kader Golkar, Fadh ini sudah dua kali melakukan tindak pidana korupsi dan sudah pernah di penjara atas kasus  Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) dan itu sangat memalukan Partai Golkar.

“Sebagai partai yang berkomitmen terhadap pemberantasan korupsi, Partai Golkar tidak boleh lama merespon persoalan ini, sebab lambat laun akan menyandera Partai. Padahal kita tahu bersama bahwa Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres sudah didepan mata” tegasnya, Sabtu (29/4/2017).

Ia menambahkan bahwa dengan status tersangka yang disandang Fahd itu dapat menurunkan wibawa partai dan telah melanggar pakta integritas partai dan juga menyalahi AD/ART partai.

“Selaku Ketua AMPG di daerah, saya mendesak agar bung fahd mundur dari DPP Partai Golkar untuk berkonsentrasi pada pembelaan hukum atas kasus yg menimpanya, namun jika hal itu urung dilakukannya, maka saya meminta DPP Golkar untuk melakukan pemecatan demi menjaga nama baik serta marwah Partai Golkar, karena Fahd telah melanggar Pakta Integritas dan lebih jauh telah melanggar AD/ART Partai Golkar” tutupnya. (uc2)

td
Tapi Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID)

Komentar Pembaca