Tiga Kandidat “Siap Bertarung” di Arena Kongres I IHGMA

0
81

Inspiratifnews.com – Makassar, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) akan menggelar Kongres Nasional I, Kongres ini akan berlangsung sejak tanggal 12 sampai 13 Mei, yang diadakan di Gammara Hotel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Ketua Panitia Kongres Nasional IHGMA sekaligus GM Pesonna Hotel, Ali Hidayat menjelaskan saat ini panitia telah menetapkan 3 calon ketua umum yakni I Made Ramia Adnyana (1), Wishnu Al Bataaf (2) dan I Gede Arya Pering Arimbawa (3).

“Ketiga kandidat ini, telah memiliki integritas dan kapabilitas dalam memajukan industri perhotelan di tanah air, dan ketiganya pun telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung”, papar Ali Hidayat.

Ia pun menyebutkan, sebanyak 21 DPD IHGMA dengan 300 peserta akan mengikuti Kongres Nasional, masing – masing kandidat akan memperebutkan 122 suara dari 300 peserta yang telah terigistrasi oleh panitia kongres, untuk bisa terpilih jadi ketua umum.

Adapun DPD IHGMA Bali, Lombok, Parahyangan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Balikpapan, Sulawesi, Samarinda, Bogor Raya, Puncak Cianjur, Lampung, Banten, Yogyakarta, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Papua, Kalimantan Barat, Bekasi Cikarang, Kalimantan Utara, dan Kendari. (*)

Komentar Pembaca