Tingkatkan Jumlah Wisatawan, Grand Clarion Gelar Lets Explore Makassar

0
65

 

Inspiratifnews.com – Makassar, Sebagai upaya mewujudkan program pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan di Makassar, Grand Clarion Hotel Makassar akan menggelar ‘Lets Explore Makassar’ pada 21-24 April mendatang.

Dengan menggandeng Mubina Tour and Travel sebagai mitra, manajemen Clarion akan memperkenalkan beberapa destinasi wisata yang menjadi primadona Makassar kepada para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang berkunjung.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan pariwisata di kota Makassar,” ujar Richwan Wahyudi, di Loby Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (18/4/2017).

Tak hanya destinasi wisata, Let’s Ekplore Makassar juga akan memanjakan wisatawan dengan berbagai olahan menu khas daerah anging mammiri tersebut.

Mengenai harga, pihak penyelenggara hanya mematok Rp 750.000 dengan berbagai fasilitas yakni kamar tipe superior termasuk sarapan pagi, pemakaian mobil untuk city car, pilihan dalam kota bisa berupa wisata kuliner atau tempat wisata lainnya, discount 15% untuk makan dan minum, serta discount 20% untuk all FB Itemsdi outlet Vegas.

“Ini berlaku tanggal 21-24 April. Tapi ini akan terus ada disetiap weekend. Jadi cukup datang untuk Check In di sini (clarion), nanti kita akan tawarkan paketnya. Atau bisa juga datang ke Mubina Tour and Travel,” tuturnya. (dg)

Komentar Pembaca