oleh

TP PKK Tanjungbalai, Raih Juara Umum Jambore PKK Dasawisma Sumut 2021

INSPIRATIFNEWS.COM, Medan – Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai sukses meraih prestasi dengan keluar sebagai juara umum pada ajang Jambore Kader PKK (Dasawisma) Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2021 yang diselenggarakan selama selama tiga hari, mulai 3-5 November 2021 di hotel emerald garden, Medan yang diikuti perwakilan PKK dari Kabupaten/Kota se Sumut.

Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai sukses meraih 4 Juara dan 1 Harapan dari 6 (enam) kategori yang diperlombakan pada kegiatan jambore tersebut.

Prestasi yang berhasil diraih kader PKK Kota Tanjungbalai yakni Juara 1 Lomba Pengisian Buku Dasawisma, Juara 1 Lomba Penyuluhan, Juara 1 Lomba Bercerita, Juara 3 Lomba Yel-Yel dan Tiktok Dasawisma dan Harapan 1 Lomba Fashion Show.

Dengan raihan itu menjadikan TP PKK Kota Tanjungbalai sebagai juara umum dan berhak memboyong dan membawa pulang Piala bergilir Gubernur Sumatera Utara.

Mewakili Plt Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai, Irma Suryani Sirait yang juga Sekretaris TP-PKK Kota Tanjungbalai mengungkapkan rasa syukur yang tidak terhingga atas raihan prestasi tersebut.

Menurutnya penghargaan yang didapat bukan saja hanya untuk seluruh tim yang mengikuti perlombaan, tetapi merupakan kebanggaan bagi kota TanjungbalaI.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih atas perjuangan dan usaha yang telah dilakukan seluruh jajaran pengurus PKK khususnya kader mulai dari persiapan sampai mengikuti semua lomba yang ada,” ucap Irma usai pengumuman hasil perlombaan, Jumat (5/11/2021) Pagi.

“Pada jambore tahun ini Alhamdulillah menghasilkan hasil yang terbaik bagi kami semua. In Syaa Allah semoga capaian ini bisa membanggakan buat daerah Tanjungbalai,” tambahnya.

Sebanyak 7 (Tujuh) Kader PKK Kota Tanjungbalai yang mengikuti lomba Jambore diantaranya Irma Darmayanti, Jenti Shi, Afnida Marpaung, Maria Ulfa Panjaitan, Yuni Sartika, Rahmada Hartati dan Maghdalena.

Jambore Dasawisma PKK Sumut 2021 mengangkat tema “Kader Cerdik, PKK Gemilang” yang mana pada acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah dan piala bagi para pemenang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis didampingi Ketua Panitia Sri Mihari Musa Rajekshah.

(min/hmstanjungbalai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed