UKM Jurnalistik Gelar Lomba Lens Fix From Gadget To Patria Artha University

0
197

Inspiratifnews.com – Makassar, Mahasiswa Universitas Patria Artha (UPA) yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik akan mengadakan lomba fotografi berbasis smartphone. Lomba ini diberi nama “Lens Fix From Gadget To Patria Artha University” yang akan berlangsung pada 23 April mendatang.

Animo pelajar dan mahasiswa mengabadikan setiap moment penting, merupakan asumsi dasar lahirnya ide dan gagasan menyelenggarakan event ini, sebagaimana dikemukakan Humas UKM Jurnalistik Sri Wahyuni NU pada Inspiratifnews.com, Jumat (21/4).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas pelajar di bidang fotografer menggunakan smartphone. Tidak sekedar berfoto saja namun juga diselingi nilai edukasi tentang pengambilan gambar yang baik menurut para penggemar fotografi”, papar Sri Wahyuni.

Nah, bagi pelajar SMU/SMK/MA yang ingin mengikuti lomba “Lens Fix From Gadget to Patria Artha University” tersebut di kenakan biaya sesuai isi kantong pelajar sebesar Rp.20.000 (dua puluh ribu), adapun syarat dan cara mengupload foto sebagai berikut :

1. Mengambil foto menggunakan handphone/smartphone.

2. Foto asli milik pribadi bukan salinan dari internet dan belum pernah dipublikasikan.

3. Olah digital hanya sebatas cropping dan contrast

4. Dilarang menambahkan foto atau gambar apapun didalam karya foto lomba.

5. Peserta hanya diperkenankn mengambil 3 jenis foto.

6. Bagi yang melanggar langsung didiskualifikasi

7. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

8. Dengan keikut sertaan peserta dianggap telah menerima dan menyetujui seluruh persyaratan.
9. Karya di upload di facebook dengan caption sesuai dengan gambar,
Tag: @universitaspatriaartha @jurnalistthepatrians
Instagram: @universitaspatriaartha @magazinethepatrians #kode_registrasi #lensfixfromgadgettopatriaarthauniversity

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 April mendatang dan berhak mendapatkan Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah. jadi persiapkan diri kamu dari sekarang untuk mengabadikan moment paling berharga bersama orang tercinta, untuk informasi lebih lanjut silahkan 085395773740/081355837891 id Line : cumankji/nuni97 atau ke Kampus UPA Kabupaten Gowa Jalan Tuan Abdul Razak, Hertasning Baru. (*)

 

 

Komentar Pembaca