oleh

Wakil Bupati Bantul Sambangi Warga yang Lakukan Isoman

INSPIRATIFNEWS.COM, Bantul | Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo kembali menyambangi warga yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di Kelurahan Tirtohargo Kretek Bantul. Jumat (20/8/2021).

Dalam kunjungannya, Joko Purnomo memberikan semangat dan memotivasi warga untuk sabar dan mendoakan kesembuhannya.

Wakil Bupati mengapresiasi segenap jajaran kapanewon, Kalurahan, Satgas dan warga masyarakat yang penuh semangat memberikan edukasi/sosialisasi Covid-19 dengan baik.

“Banyaknya angka kesembuhan dari Covid-19 merupakan bukti kerja keras kita semua mengendalikan dan memutus penyebaran infeksi Covid,” katanya.

Sebelumnya, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul juga telah melakukan kunjungan dan bakti sosial di sejumlah desa tempat isolasi mandiri maupun di isolasi terpadu.

Dan diakhir bulan Agustus ini akan dilaksanakan vaksinasi bagi 500 warga Difabel dan 500 pendampingnya di Pundong Bantul.

Pada kesempatan yang lain, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih juga menyambangi pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Krapyak, Bupati mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar nanti untuk kesiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

“Kita doakan bersama semoga kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin menurun dan angka kesembuhannya semakin meningkat,” tuturnya.

(min/hms Bantul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed