oleh

Wakil Bupati Labura, Hadiri Rapat Paripurna Terkait RPJMD

INSPIRATIFNEWS.COM, Labuhanbatu Utara | Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung menghadiri rapat paripurna dalam rangka kesepakatan bersama hasil pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021-2026 di Kantor DPRD Labuhanbatu Utara, Senin, (16/8/2021).

Rapat paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Labuhanbatu Utara Indra Surya Bakti Simatupang didampingi Wakilnya Yusrial Suprianto.

Dalam pidato tertulis, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus yang disampaikan Wabup Samsul Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan dan anggota Dewan yang telah mengagendakan rapat paripurna ini untuk penyampaian laporan hasil pembahasan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021-2026.

“RPJMD Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021-2026 merupakan acuan dalam menjabarkan visi dan misi serta program kerja Bupati dan Wakil Bupati kedalam arah kebijakan dan program pembangunan daerah yang lebih rinci, terarah, terukur dan dapat dilaksanakan dari tahun 2021 samapai dengan tahun 2026,” ucapnya.

Wabup menyampaikan bahwa di dalam dokumen RPJMD ini belum mampu mengakomodir seluruh permasalahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Namun kami yakin jika rencana dalam dokumen ini dapat terealisasi secara efektif dan efisien, akan ada perubahan dan tingkat kemajuan yang akan kita peroleh,” pungkasnya.

(min/hms Labura)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed