oleh

Wakil Bupati Labura, Serahkan Bantuan Korban Banjir di 3 Desa

INSPIRATIFNEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Samsul Tanjung menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat korban banjir di 3 desa yaitu Desa Adian Torop, Desa Pangkalan, dan Desa Ujung Padang yang di serahkan secara simbolis di halaman Kantor Desa Adian Torop, Kecamatan Aek Natas, Selasa (2/11/2021).

Bantuan yang diserahkan kepada warga di 3 desa itu adalah kalangan keluarga yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu akibat curah hujan tinggi yang diharapkan dapat meringankan beban kepada para korban.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah, dan berharap bantuan yang diberikan ini dapat mengurangi beban yang dialami,” ujar Wabup.

Adapun total bantuan yang diserahkan berjumlah 110 untuk masyarakat Desa Adian Torop, desa Ujung Padang berjumlah 29, dan untuk desa Pangkalan berjumlah 100 sak beras.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut anggota DPRD Labura H. Susilo Palopo Siregar, Camat Aek Natas Rojali, Pimpinan PT. Socfindo, Kades Adian Torop, dan masyarakat.

(min/kipkominfo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed