Wakil Bupati Sinjai Mulai Konsolidasi Memenangkan Pasangan Takbir

0
26

Inspiratifnews.com-Sinjai Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar yang sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sinjai mulai konsolidasi baik ke pengurus maupun simpatisan partai.

Konsolidasi yang digelar bersama pemilih loyal Wakil Bupati Sinjai ini dimaksudkan untuk bekerja bersama memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem yang selama ini dikenal dengan sebutan TAKBIR.

Sekretaris Hanura Sinjai Andi Hilal Mengungkapkan bahwa ketua DPC Hanura telah menginstruksikan kepada seluruh struktur partai untuk bekerja maksimal mulai saat ini demi menjemput kemenangan pasangan TAKBIR pilihan masyarakat Sinjai.

“Ketua DPC Hanura H. Andi Fajar Yanwar telah menginstruksikan kepada seluruh struktur partai untuk bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan TAKBIR, makanya mulai hari ini kita konsolidasi ke beberapa simpatisan Hanura dan mengajak langsung calon Bupati Sinjai H. Takyuddin Masse untuk hadir langsung bertemu dan bercengkerama dengan masyarakat khususnya simpatisan partai” ungkapnya saat di konfirmasi melalui pesan whatsappnya, Rabu (17/1/2017).

Acara ini berlangsung di beberapa Desa/kelurahan di Kab. Sinjai. (rls)

Komentar Pembaca