Wakil Bupati Sinjai Siap Menangkan Pasangan TAKBIR

0
33

Inspiratifnews.com-Sinjai Andi Fajar Yanwar (AFY) yang merupakan Wakil Bupati Sinjai batal bertarung di Pilkada Sinjai 2018. Rekomendasi Hanura yang selama ini dimiliki, kini diserahkan kepada pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir).

Rekomendasi model B.1-KWK itu diperlihatkan langsung oleh AFY yang juga Ketua DPC Hanura Sinjai, kepada tim pemenangan TAKBIR Rabu malam (10/1/2017) di D’Arista Resto dan Cafe Sinjai

Karenanya, Wakil Bupati Sinjai ini menyampaikan permohonan maafnya kepada semua kerabat dan pendukung yang selama ini loyal kepadanya. Karena tidak mampu mendaftar sebagai kandidat di pesta demokrasi lima tahun nanti.

“Saya mohon maaf karena tidak mampu mencalonkan sebagai kandidat karena sesuatu dan lain hal,” ucap dia.

Meski demikian, dirinya memastikan jika semua jajaran pengurus Hanura sampai ke tingkat pimpinan anak cabang (PAC) akan total memenangkan pasangan takbir.

“Kami ini pengurus Partai Hanura loyal terhadap keputusan Partai, jadi Saya intruksikan kepada seluruh kader Hanura untuk total memenangkan pasangan TAKBIR demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Sinjai” bebernya.

Usai menggelar pertemuan dengan tim Takbir, mereka secara bersama-sama mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Guna menyerahkan rekomendasi usungan Hanura ke pasangan yang diusungnya. (rls)

Komentar Pembaca