oleh

Wakil Wali Kota Binjai, Resmikan Binjai Milenial Market

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai – Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu menghadiri sekaligus membuka gelaran Grand Opening Binjai Milenial Market pada Sabtu (13/11/2021), bertempat di Lapangan Asrama 121, Kecamatan Binjai Utara (Simpang Kebun Lada Binjai).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil dari Dandim 0203/Langkat Lettu Infantri Sudargo, Wakil Asisten Logistik Kodam I/BB Letkol Edwin Dwi Guspana, Camat Binjai Utara Sofyan Siregar serta jajaran Polres Binjai dan Polsek Binjai Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Binjai menyatakan apresiasinya pada penyelenggara Binjai Milenial Market.

Ia menuturkan, kegiatan seperti ini dapat meningkatkan laju perekonomian Kota Binjai dan juga membantu membuka lapangan kerja bagi warga Binjai.

“Binjai dikenal dengan wisata kulinernya, dan semoga dengan adanya Binjai Milenial Market ini, Kota Binjai makin dikenal lagi,” ucapnya.

Ia juga menerangkan bahwa giat dari Binjai Milenial Market ini selaras dengan visi misi Wali Kota Binjai.

“Tujuh puluh persen dari stan yang ada adalah stan yang dikelola oleh anak Binjai, semoga hal ini dapat meningkatkan minat anak muda Binjai berwirausaha,” tandasnya pula.

Tak lupa, Wakil Wali Kota Binjai juga berpesan kepada penyelenggara dan pengunjung untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Penyelenggara Binjai Milenial Market Jemmy Mulyawan Vincent dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Binjai yang telah memberikan dukungan dalam mengembangkan Binjai Milenial Market.

“Semoga dengan dibukanya Binjai Milenial Market ini, dapat menyerap tenaga kerja di Kota Binjai,” ucapnya.

Jemmy pun berharap melalui Binjai Milenial Market ini, Kota Binjai akan dikenal dengan banyaknya pengusaha muda di dalamnya.

Rangkaian Pembukaan Binjai Milenial Market dilakukan dengan pemotongan tumpeng, pelepasan balon, dan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Binjai, Penyelenggara Binjai Milenial Market, dan para undangan.

(min/hmsbinjai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed