oleh

Wali Kota Binjai: Kehadiran dan Peran Al Washliyah Sangat Penting

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai | Wali Kota Binjai Amir Hamzah menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Binjai Periode 2020-2025 yang berlangsung di Pendopo Umar Baki. Sabtu (16/10/2021).

Pelantikan Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Binjai Periode 2020-2025 tersebut dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara.

Adapun pengurus yang baru saja dilantik yaitu Ketua Aminuddin, Sekretaris Muhammad dan Bendahara Isminar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Binjai.

“Semoga pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap agar organisasi Al Washliyah Kota Binjai terus bersinergi dan bekerja sama dengan Forkopimda Kota Binjai maupun unsur pemerintah lainnya, sehingga tekat untuk mengembangkan dan memajukan pembangunan Kota Binjai dapat semakin terwujud.

“Kehadiran dan peran Al Washliyah sangat penting karena pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai yakni mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara mengatakan Al Washliyah Kota Binjai harus bisa membawa perubahan guna memajukan dunia pendidikan, sosial, ekonomi sehingga ke depan akan menjadi salah satu organisasi masyarakat yang disegani karena kiprah kinerjanya sangat baik.

“Saya harap para pengurus yang telah dilantik dapat berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan organisasi Al Washliyah di seluruh Kota Binjai,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Ketua MUI Kota Binjai M. Jamil, Kakan Kemenag Kota Binjai Ainul Aswad serta tamu undangan lainnya.

(min/hmsbinjai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed