oleh

Wali Kota Binjai, Menerima Audiensi Persatuan Sepakbola Kota Binjai

INSPIRATIFNEWS.COM, Binjai | Wali Kota Binjai Amir Hamzah didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Binjai Nani Sundari menerima audiensi dari Persatuan Sepakbola Kota Binjai (PSKB) di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (14/10/2021).

Ketua PSKB Sofyan Syahputra Siregar mengatakan waktu 6 bulan kemarin PSKB sudah mulai melaksanakan pembinaan Liga 3 dan Piala Suratin.

Dirinya menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini tanggal 1 November 2021 Kick Off Liga 3 dan Piala Suratin akan bergulir bersama.

“Selain akan mengikuti Liga 3, tim PSKB juga akan mengikuti Piala Suratin U-17, Piala Suratin U-15 dan Piala Suratin U-13 yang akan di selenggarakan serentak pada bulan November 2021,” ujarnya.

“Kehadiran kami kemari mohon dukungan pemerintah Kota Binjai dan masyarakat Kota Binjai untuk PSKB,” sambungnya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Binjai mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kedatangan pengurus PSKB. Dirinya sangat mendukung PSKB yang akan bertanding pada Liga 3.

“Saya berharap PSKB semakin berprestasi dan bisa berjaya seperti dimasa lalu banyak pemain nasional yang lahir dari PSKB,” ujar Wali Kota.

(min/Diskominfo Binjai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed