oleh

Wamendag RI Bersama Anggota Komisi VII DPR Tinjau Gudang Non SRG di Humbahas

INSPIRATIFNEWS.COM, Humbang Hasundutan | Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga Bersama Anggota Komisi VII DPR RI Lamhot Sinaga melakukan Kunjungan Kerja meninjau Gudang Non Sistem Resi Gudang (SRG) , di Desa Sigumpar, Kecamatan Lintongnihuta dan lokasi Food Estate di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sebelum melaksanakan kunjungannya ke Gudang Non SRG, di Desa Sigumpar, Kecamatan Lintongnihuta dan lokasi Food Estate, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga bersama Anggota Komisi VII DPR RI Lamhot Sinaga, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan rombongan diterima Sekretaris Daerah Tonny Sihombing di Lumban Marsiurupan, Desa Siharjulu.

Rombongan Wamen setelah sarapan pagi bersama dilanjutkan dengan ziarah ke makam orang tua Lamhot Sinaga.

Setelah selesai melakukan peninjauan dari Food Estate, Wamen dan rombongan tiba di Rumah Aspirasi Lamhot Sinaga di Jalan Doloksanggul-Siborongborong Km,2,2 dalam rangka pemberian bantuan dana aspirasi yaitu bantuan dana Pembangunan Rapat Beton untuk Desa Sihombu Kecamatan Tarabintang dan Pembangunan Pengerasan Jalan Bariba untuk Dusun 3 Desa Hutabagasan Kecamatan Doloksanggul masing – masing sebesar Rp. 100.000.000.

Selanjutnya Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga bersama Lamhot Sinaga Anggota Komisi VII DPR RI menyerahkan bantuan sembako dan Mesin Pemipil Jagung kepada Masyarakat dan Kelompok Tani yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Acara diakhiri di Geosite Sipinsur dengan diberikannya cenderamata berupa Ulos kepada Wakil Menteri Perindag Jerry Sambuaga dan Lamhot Sinaga ditambah Jaket Batik Humbang Shibori Khas dari Kabupaten Humbang Hasundutan.

(min/hmshumbahas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed