Workshop Anti Narkoba, Agus Arifin Nu’mang Tampil Sebagai Pembicara

0
35

Inspiratifnews.com–Makassar Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang tampil sebagai pembicara dalam Workshop Anti Narkoba yang digelar Relawan Sulsel Bagus di Hotel La Macca, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (17/9/2017).

“Belum lama ini kita mendengar ada kasus beberapa remaja meninggal dunia akibat narkoba jenis pil PCC di Kendari. Kita tidak ingin anak-anak kita di Sulsel menjadi korban. Untuk itu diperlukan pejuang-pejuang anti narkoba yang mampu memberi kan dampak positif terhadap pemberantasan narkoba di Sulsel,” ujar Agus.

“Kita membutuhkan dukungan dari seluruh pihak, khususnya kelompok generasi muda yang kita harapkan bisa menjadi pejuang anti narkoba,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Agus menyampaikan niatnya untun memimpin Sulsel pada periode mendatang.

Agus menyampaikan saat ini banyak figur yang selalu berbicara tentang dampak negatif narkoba, namun tak ada jaminan apakah mereka benar-benar bersih dari narkoba.

“Insya Allah kalau saya diberi amanah maka kasus narkoba di Sulsel akan menjadi prioritas Pemprov Sulsel. Kedepan kita perlu pemimpin yang benar-benar serius menyelesaikan masalah narkoba, jangan salah pilih, lihat jejak rekamnya. Banyak yang bicara soal narkoba tapi kita tidak tahu apakah mereka pernah terlibat narkoba atau tidak,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan Agus Arifin Nu’mang secara simbolik membagikan seragam Pejuang Anti Narkoba kepada parwakilan mahasiswa.

Editor : Ana

Komentar Pembaca