Yayan Suryana Gabung Ke Melia Group

0
145

Inspiratifnews.com – Makassar, Melia Makassar memperkenalkan salah satu Head of Department yaitu Yayan Suryana sebagai Director Sales & Marketing. Pria kelahiran Purwakarta 18 Mei ini telah bergabung dengan group Melia Hotel Internasional sejak 2 Mei 2017 lalu di Melia Makassar.

Yayan yang akrab disapa, memulai karirnya di dunia perhotelan di kota Bandung pada tahun 2005 sebagai Receptionist dengan total pengalaman 4 tahun di departemen kantor depan (Front Office), sedangkan dunia sales baru dimulai setelah pindah ke Shangri-La Hotel Jakarta sebagai Sales Coordinator pada tahun 2009 sampai dengan saat ini.

Setelah beberapa kali masuk dibeberapa pengelola hotel seperti Intercontinental Hotel Group, The Louvre dan Hotel SereS Hotel & Resort Management yang bermarkas di Bali dan saat ini telah bergabung dengan Melia Makassar.

Bapak yang mempunyai 2 anak ini memiliki pepatah “Life begin at forty” mudah-mudahan sebelum menginjak usia tersebut saya sudah bisa ada dipuncak karir di dunia perhotelan. Kemudian lelaki yang menggunakan kaca mata ini juga memiliki hobi outdoor sports seperti mendaki gunung, Hiking, Rafting, jalan-jalan dan membaca.

Saat ditanya mengapa memilih Melia Makassar sebagai hotel tempat berkarir selanjutnya? beliau menjawab dengan optimis karena Melia Makassar adalah hotel bintang 4 dengan jaringan hotel international dibawah naungan Melia Hotel International.

“Bisa menambah wawasan saya tentang market yang ada di Indonesia, khususnya tentang Sulawesi Selatan yang merupakan pintu bisnis Indonesia Timur dan tantangan yang saya hadapi harus mecoba terus beradaptasi dengan lingkungan dan karakteristik baik tamu, market ataupun teman sejawat.” ujar Yayan Suryana. (*)

Komentar Pembaca