Yayasan Arifah Dapatkan Bantuan 1 Unit Ambulance

0
59

Inspiratifnews.com – Makassar – Bursa Efek Indonesia (BEI), atau Indonesia Stock Exchange (IDX) menyerahkan 1 unit mobil ambulance kepada Yayasan Arifah yang berada di kabupaten Gowa. Penyerahan 1 unit ambulance ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari BEI.

Direktur IDX, Nicky Hogan mengatakan bahwa penyerahan berupa unit ambulance sebagai CSR ini bukanlah yang pertama kalinya.

“CSR sebenarnya setiap tahun kami lakukan. Tahun-tahun sebelumnya output CSR lebih ke pendidikan, tapi khusus untuk tahun ini ambulance dan traktor. Sebelumnya kami menyerahkan ambulance di Bengkalis, Klaten, Nusa Tenggara Timur, dan Nusa tenggara barat,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya penyerahan unit ambulance ini, masyarakat bisa semakin terbantu.

“Selama ini bursa efek Indonesia selalu menikmati peningkatan kenaikan saham maupun nilai transaksi. Paling tidak kita ingin ada yang kembali di masyarakat dalam hal ini berbentuk  ambulance dan traktor,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Arifah, Tenri Ajeng,  sangat mengapresiasi pemberian satu unit ambulance tersebut. Ia mengaku sangat bersyukur.

Acara penyerahan ambulance ini digelar di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Senin (10/4/2017). Hadir dalam acara ini, Indarto Budiwotno (Direktur Pengawas OJK regional 6), dan Amir Uskara (Anggota DPR – RI). (*)

Komentar Pembaca